Jumat, 18 Maret 2016

CARA MENGOBATI KISTA TIROID

CARA MENGOBATI KISTA TIROID - Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit kista tiroid , kini telah hadir pengobatan tradisional kista tiroid dengan cara metode mengkonsumsi ramuan obat herbal kista tiroid yang terbuat dari ramuan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.Untuk informasi lebih lanjutnya mari kita simak penjelasan lebih lengkapnya.

Kista tiroid merupakan salah satu jenis penyakit tumor jinak , penyakit kista adalah suatu struktur seperti gelembung yang tidak normal yang bisa ditemukan dimanapun diseluruh bagian tubuh.Kista biasanya mengandung zat gas , cair atau setengah padat dan memiliki dinding luar.Tiroid adalah kelenjar yang terletak di leher bagian depan yang berbentuk seperti kupu-kupu dan seringkali mudah untuk diraba. Kelenjar ini akan memproduksi hormon tiroid yang berfungsi menstimulasi metabolisme dari sel-sel di tubuh. Penyakit tiroid lebih banyak dialami oleh perempuan dibanding laki-laki (bisa sampai 5-7 kali lipat) dan mewakili sebagian besar penyakit endokrin.

Kista tiroid adalah suatu kantung berisi cairan yang berkembang di kelenjar tiroid. Ukuran kista mungkin sangat kecil ( diameter kurang dari 1 mm ) atau lebih besar yang mungkin bisa dilihat dengan mata telanjang, muncul sebagai benjolan di leher. Beberapa faktor menjadi pemicu berkembangnya kista tiroid yaitu kurangnya yodium dalam makanan, gangguan autoimun yang menyebabkan peradangan tiroid (penyakit hashimoto), suatu genetik cacat dan paparan radiasi di masa kanak – kanak.

Apabila seseorang mengalami keluhan penyakit kista jenis tiroid , pada tahapan awalnya akan merasakan beberapa hal yang mungkin akan dirasakan dan berikut ini adalah gejala awal dari penyakit kista tiroid :
  • Kelemahan otot
  • Gangguan Tidur
  • Denyut Jantung Tak Beraturan
  • Rasa Gugup
  • Suara Serak
  • Benjolan Tenggorokan
  • Pembengkakan Leher
  • Sesak Nafas
  • Kesulitan Menelan
  • Rasa Gugup
  • Berat Badan Berkurang
  • Rasa Sakit/Nyeri Leher
  • Sifat lekas marah





CARA MENGOBATI KISTA TIROID - Obat herbal ace maxs merupakan salah satu obat herbal yang bahan utama pembuatannya terbuat dari bahan-bahan yang berasal dari hasil kekayaan alam seperti ekstrak kulit manggis , ekstrak daun sirsak yang dikombinasikan kembali dengan madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan bahan alamiyah tersebut obat herbal ace maxs ini dapat dikatakan sebagai salah satu obat herbal yang kaya akan khasiat dan kandungan dan sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia.Selain dapat digunakan sebagai salah satu cara mengobati kista tiroid secara alami , obat herbal ace maxs ini memiliki 5 khasiat utama lainnya seperti : 

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak 
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas 
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita 
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Obat tradisional ace maxs dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dengan didampingi orang-orang yang terampil di bidang nya dengan didukung peralatan dan teknologi yang canggih dan higenis , sehingga masih tetap terjaga dengan kealamian dan khasiatnya.Saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan pada tahun 2014 lalu obat herbal ace maxs sudah terdaftar di BPOM POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014 dan menggantikan nomor P-IRT No. 113317401444-17 yang telah dikeluarkan pemprov DKI Jakarta.Sehinnga anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs ini. 


TESTIMONI OBAT HERBAL ACE MAXS DALAM MENGOBATI KISTA ATAU BENJOLAN

  • Nama : Maria
  • Usia : 49 tahun
  • Asal : Bogor
  • Keluhan : Mengalami benjolan pada leher

Saya adalah seorang ibu rumah tangga, saya menderita suatu benjolan pada leher yang disertai dengan rasa sakit. Hal ini benar-benar sangat menyiksa saya karena ini sudah saya derita cukup lama, dan benjolan ini harus segera di operasi. Namun saya berusaha mencari jalan keluar lainnya yang jauh lebih efektif tanpa harus operasi. Akhirnya sayapun membaca artikel tentang ace maxs yang sangat ampuh dan tepat sekali untuk mengatasi kanker ataupun benjolan pada leher, dan tanpa pikir panjang akhirnya sayapun langsung memesan ace maxs ini sebanyak 6 botol, karena menurut keterangan untuk penyakit kanker perubahan akan segera dirasakan setelah mengkonsumi ace maxs minimal 6 botol. Nah ternyata benar dengan mengkonsumsi 6 botol ace maxs benjolan di leher saya perlahan-lahan mengecil (kempes), dan saya merasa senang dan bersyukur sekali karena dapat mengatasinya tanpa harus operasi. Terimakasih ace maxs.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS


AC-MAXS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
AC-MAXS : 6 botol : Pisya : Jl.Noenoeng Tisnasaput Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 

085.323.121.xxx

Kirim ke 082.240.549.625

( AC-MAXS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format AC-MAXS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.


DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS


Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh  

0 komentar:

Posting Komentar