Rabu, 09 Maret 2016

OBAT TRADISIONAL GLOMERULONEPHRITIS

OBAT TRADISIONAL GLOMERULONEPHRITIS - Kenali tentang penyakit glomerulonefritis dan deteksi sedini mungkin apabila saat ini anda atau saudara anda yang sedang mengalami keluhan penyakit di bagian ginjal , karena penyakit glomerulonefritis merupakan salah satu penyakit di bagian ginjal.Untuk informasi lebih lengkapnya lagi mari kita simak penjelasan lebih lengkapnya.

Glomerulonefritis adalah sebuah istilah yang diberikan untuk berbagai kondisi yang dapat mempengaruhi glomeruli ginjal. Glomerulonefritis terdiri dari duak kata, yaitu Glomerulo yang artinya glomeruli dan  nefritis memiliki arti radang ginjal. Meskipun namananya memiliki arti nefritis, Tapi pada kenyataannya tidak ada peradangan yang terjadi pada beberapa jenis glomerulonefritis. Dalam glomerulonefritis terjadi kerusakan glomeruli. Kerusakan ini mengganggu fungsi glomeruli itu sendiri dan dapat mempengaruhi fungsi ginjal secara keseluruhan.

Jika sudah terdiagnosis penyakit ini maka penderita akan mulai merasakan gejala seperti bercampurnya darah atau protein berlebihan bersama air urin yang dikeluarkan, beberapa jaringan tubuh juga akan mengalami pembengkakan.

Hal utama yang menyebabkan ginjal penderita mengalami peradangan adalah karena infeksi, dan infeksi ini dapat mudah terjadi pada ginjal dikarenakan kekebalan tubuh penderita yang rendah. Secara medis dapat diperjelas lagi bahwa penyakit ini timbul sebab sistem kekebalan tubuh yang dikenal dengan nama antibody bergabung dengan zat lain, kemudian membentuk partikel berlebihan dalam darah sehingga tersumbat dalam glomeruli. Jika sudah begitu maka akan timbul peradangan yang membuat glomeruli tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya. 

RAMUAN OBAT TRADISIONAL GLOMERULONEPHRITIS



OBAT TRADISIONAL GLOMERULONEPHRITIS - Kini telah hadir ramuan obat tradisional glomerulonefritis ace maxs yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam seperti ekstrak kulit manggis , ekstrak daun sirsak yang dilengkapi kembali dengan madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan bahan alami tersebut menghasilkan sebuah ramuan obat herbal yang kaya akan khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia dan memiliki kemampuan dalam mengobati keluhan penyakit di bagian ginjal.

Ramuan obat tradisional glomerulonefritis ace maxs sendiri dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dengan didampingi orang-orang yang terampil di bidang nya dengan didukung peralatan dan teknologi yang canggih dan higenis , sehingga masih tetap terjaga dengan kealamian dan khasiatnya.Saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan pada tahun 2014 lalu obat herbal ace maxs sudah terdaftar di BPOM POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014 dan menggantikan nomor P-IRT No. 113317401444-17 yang telah dikeluarkan pemprov DKI Jakarta.Sehinnga anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs ini. 

KHASIAT DAN KANDUNGAN EKSTRAK KULIT MANGGIS

Kandungan ekstrak kulit manggis di dalam cairan ace maxs memiliki kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit diantaranya Penyakit gagal ginjal. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan penyakit kronis.

KHASIAT DAN KANDUNGAN EKSTRAK DAUN SIRSAK

Sementara kandungan yang terdapat pada daun sirsak adalah Sirsak yang memiliki banyak kandungan senyawa kimia dan nilai gizi yang cukup lengkap sehingga sangat baik untuk kesehatan tubuh dan kualitas kesehatan akan fungsi organ tubuh beserta komponennya dalam jangka waktu yang cukup lama. Selain komponen gizi, buah sirsak juga sangat kaya akan komponen non gizi. Salah satu diantaranya adalah mengandung banyak serat pangan (dietary fiber) yaitu mencapai 3,3 gr/100gr daging buah.Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual.

TESTIMONI OBAT HERBAL ACE MAXS DALAM MENGOBATI KELUHAN DI BAGIAN GINJAL
  • Nama : Haryono
  • Alamat : Bekasi
  • Pekerjaan : Wiraswasta
  • Umur : 43 tahun
  • Penyakit : Batu Ginjal
  • Produk Ace Maxs
Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy Ace Maxs dan Mr. Tea. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading, mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal Ace Maxs, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.


CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS


AC-MAXS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 082.240.549.625 / 29F5FC56

contoh :
AC-MAXS : 6 botol : Pisya : Jl.Noenoeng Tisnasaput Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 

085.323.121.xxx

Kirim ke 082.240.549.625 / 29F5FC56

( AC-MAXS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format AC-MAXS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.


DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS





Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh  

 



0 komentar:

Posting Komentar