Rabu, 02 Maret 2016

OBAT TRADISIONAL KISTA TESTIS

OBAT TRADISIONAL KISTA TESTIS - Inilah solusi cara mengobati kista testis secara alami dengan cara melakukan pengobatan tradisional kista testis dengan metode yang sangat mudah dan efektif , hanya dengan cara mengkonsumsi ramuan obat tradisional kista testis ace maxs yang terbuat dari hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia dan mempunyai kemampuan dalam mengobati penyakit kista termasuk penyakit kista testis.

Kista testis merupakan kista yang berkembang di epididimis, Kista di sekitar skrotum (kantung kemaluan) dapat terjadi pada semua usia, tetapi paling sering terjadi pada pria berusia 40 tahun keatas. Ketika ukurannnya masih kecil, biasanya dokter tidak melakukan tindakan karena pertumbuhan kista tersebut dianggap tidak berbahaya. Namun, kista yang sudah besar justru lebih menyakitkan dan mengganggu, dan harus diangkat dengan operasi. Pria bisa merasakan adanya kista di sekitar skrotum testis saat meraba bagian tersebut. Kista ini seperti benjolan, rasa nyeri di testis dan pembuluh vena terasa tegang saat disentuh. Kista ini berisikan cairan jenih dan tidak berwarna.

Penyebab kista testis belum diketahui secara pasti. Meski begitu, terdapat beberapa indikasi yang secara kuat diprediksi sebagai faktor pemicu kejadian kista testis seperti trauma testis, infeksi testis, maldescensus testis, dan juga adanya pengaruh hormonal.Normalnya, sel-sel sehat dalam testis tumbuh dan membelah secara teratur untuk menjaga fungsi tubuh. Namun, terkadang beberapa sel mengalami kelainan sehingga menyebabkan pertumbuhan sel menjadi tidak terkontrol dan tertimbun di dalam testis.
Faktor lain yang menjadi penyebab kista testis yang utama dan masih dalam taraf penelitian adalah karena bahan kimia tertentu dan oleh HIV. Selain itu, riwayat dari keluarga juga dapat menjadi pencetus kanker testis.

Gejala awal penyakit kista testis pada diri seseorang dapat di lihat dari ciri-ciri awal , berikut ini adalah gejala awal dari penyakit kista testis :  
  • Testis membesar 
  • Bila diraba terasa aneh
  • Rasa tidak nyaman atau Rasa nyeri pada testis atau skrotum terasa berat
  • Benjolan atau Pembengkakan pada salah satu atau kedua testis
  • Nyeri tumpul punggung atau perut bagian bawah
  • Kemerahan dan Tekanan Pada Testis.

Ace Maxs Merupakan Solusi Pengobatan Benjolan Di Testis Selain Operasi



OBAT TRADISIONAL KISTA TESTIS - Seiring dengan kemajuan zaman dan teknologi yang sangat canggih dan moderen kini telah hadir formula ramuan obat herbal untuk mengobati penyakit kista testis , ramuan yang digunakan berasal dari tumbuhan buah manggis dan tumbuhan buah sirsak , tumbuhan buah manggis dapat dimanfa'atkan dari faktor kulit nya yang dijadikan ekstrak kulit manggis sedangkan dari tumbuhan buah sirsak dapat dimanfa'atkan dari faktor daun nya yang dijadikan ekstrak daun sirsak.Obat herbal yang terbuat dari kombinasi dua buah yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit kronis maupun penyakit non kronis.Seperti dapat dilihat pada gambar di atas obat herbal ace maxs berbentuk cairan dengan dikemas dalam botol berukuran 350 ML.Obat tradisional ace maxs dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dengan didampingi orang-orang yang terampil di bidang nya dengan didukung peralatan dan teknologi yang canggih dan higenis , sehingga masih tetap terjaga dengan kealamian dan khasiatnya.Saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan pada tahun 2014 lalu obat herbal ace maxs sudah terdaftar di BPOM POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014 dan menggantikan nomor P-IRT No. 113317401444-17 yang telah dikeluarkan pemprov DKI Jakarta.Sehinnga anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs ini.

Kandungan yang terdapat pada kulit manggis dapat dikatakan sangat cocok untuk mengobati kista testis , karena di dalam kandungan ekstrak kulit manggis terdapat senyawa XANTHONE yang dapat berfungsi sebagai antioksidan bahkan antioksidan tersebut lebih besar bila dibandingkan dengan antioksidan yang terkandung didalam vitamin C dan E. Seperti yang telah kita ketahui bahwa antioksidan berfungsi untuk menangkal radikal bebas penyebab timbulnya berbagai macam penyakit. Selain berfungsi sebagai antioksidan, senyawa XANTHONE juga memiliki fungsi sebagai zat antiproliferasi, yaitu zat yang berguna dalam menghambat pertumbuhan sel kanker.

Sementara itu khasiat dan kandungan yang terdapat pada ekstrak daun sirsak adalah , Daun sirsak saat ini dikenal sebagai antikanker alami. Ini dikarenakan beberapa senyawa yang terkandung di dalamnya. Dalam buah sirsak mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Selain dapat digunakan sebagai salah satu cara menyembuhkan kista testis secara alami , ramuan obat tradisional ace maxs ini pula memiliki 5 khasiat utama lainnya , berikut ini khasiat lain dari obat herbal ace maxs :

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak  
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas  
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita  
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
   
Aturan Pakai Dalam Mengkonsumsi Obat Ace Maxs :
  • Kocok dahulu sebelum di minum dan untuk sisanya bisa disimpan dalam kulkas atau pun tidak (asal tidak terkena sinar matahari secara langsung).
  • Minumlah 2-3 kali sehari sebanyak 30 ml (1 sloki)/hari.
  • Dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 gelas per hari.


TESTIMONI OBAT HERBAL ACE MAXS DALAM MENGOBATI JENIS PENYAKIT KISTA



CARA PEMESANAN OBAT TRADISIONAL ACE MAXS

Apabila anda menginginkan obat tradisional kista testis ace maxs sebagai salah satu cara solusi penyembuhan kista di testis , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS atupun VIA BBM dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :


AC-MAXS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 082.240.549.625 / 29F5FC56

contoh :
AC-MAXS : 6 botol : Pisya : Jl.Noenoeng Tisnasaput Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 

085.323.121.xxx

Kirim ke 082.240.549.625 / 29F5FC56

( AC-MAXS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format AC-MAXS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.


DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS


Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh  

0 komentar:

Posting Komentar